Sunday Adventure

Kegiatan rutin di Minggu pagi belum lagi dimulai semenjak libur mulai bulan puasa lalu. Hingga banyak waktu luang untuk membagi kegiatan. Pada Minggu pagi ini (05/06/22) dimanfaatkan untuk berpetualang mengabsen investasi masa depan.

Dengan mengendarai 3 sepeda motor, rombongan berangkat pukul 08.00 WIB ke tujuan pertama yang kurang lebih berjarak dari mulai start sekitar 4 km. Setelah lama tak dikunjungi, perubahan besar telah terjadi. Rumput-rumput liar ternyata sudah kembali menghijau dengan segarnya. Padahal sebelumnya bersih setelah dilakukan ‘perawatan’. Dari pengalaman ini, terkadang terlupa lokasi dikarenakan rumput liar yang menutup akses jalan dan tanda di tiap lokasi.

Tujuan ke dua tidak jauh dari lokasi pertama, sekitar 1 km. Untuk lokasi ke dua memang tidak serimbun lokasi pertama karena ‘perawatan’ masih berlanjut.

Selanjutnya meluncur ke lokasi ketiga yang agak lumayan jauh. Jarak tempuh sekitar 6 km. Meski jalan awal mulus dengan aspal yang masih baik. Pada akhirnya sampai juga ke kondisi jalan yang betul-betul menguras energi.

Di lokasi ketiga ini, ada gubug kayu yang sudah beberapa lama berdiri. Hingga bisa istirahat sambil ditemani gorengan dan es buah yang dibeli sambil berangkat.

Tepat pukul 12.00 WIB, rombongan kembali pulang ke rumah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.